Google Translate

Senin, 11 April 2011

A Candle in the Dark

Ditengah keramaian ini,
Aku masih merasa sepi...
Setiap yang datang mengetuk pintuku,
Aku masih berharap padamu.



Apakah aku tersesat dilorong yg gelap?
Terus mencari sinarmu...
Aku tahu didalam sana ada banyak sinar yg menyilaukan...
Tp itu semua bukan sinar yg ku kenal.
Sinarmu yg paling damai dihatiku...
Meski pun kecil dan redup.
Tapi aku tahu hanya sinarmu yg dapat mmbuatku tenang ddlm kesunyian...

Kau adalah lilin kecil
yg menyinari sebuah ruangan gelap dihatiku...
A Candle in dark...

Cukup merindukanmu saja...
Cahaya kecilmu ini sudah berayun-ayun membuat hatiku damai...
Cahaya yang seperti tak punya harapan...
Seperti ada yang terus berusaha memadamkan cahayamu...
Tapi takkan ku biarkan itu terjadi!
Walau angin dan badai datang...
Perasaan ini tak akan mati.
Setiap detik yg kulewati
Aku pasti kan selalu memrindukanmu...
Sampai ketika kau berlari kepadaku,
Memeluk dan menciumku...
Saat itu cahaya kecil itu akan berkobar2 diseluruh tubuhku menjadi terang berderang untuk selamanya...
Amin...

4 komentar:

QueenBlues mengatakan...

keren bgt puisinya, maknanya dalem :D q rs smua org psti mencari setitik cahaya yg bs menyinari hati mrk masing2 :)

tp klo boleh saran nh, cm saran aj y.. hehehe.. gmn klo nulisnya pk kata2 yg komplet, mksdnya gak d singkat2 gt... jd misalnya klo 'yang' ttp d tulis komplet, bkn d singkat jd 'yg'.. hehehe :D
soalnya kynya bcnya bakal lbh asik klo smua kata2nya yg komplet gt... ni cm pendapatq aj loh..

ttp smangat yo! :D

Unknown mengatakan...

hahaha.... tq ya... iya g lupa edit kemarin... it catatan gw dihP. lgsg g publikasikan aja. hahaha

Fachrido Rizky mengatakan...

Keren! :)

Fachrido Rizky mengatakan...

Keren! ;)